Thursday, August 10, 2006

Bye, bye FI

FI, Mazda tahun 1993 gue yang setia itu, mau gue ganti.

Setelah hampir dua tahun, akhirnya gue memilih ganti mobil. Mazda Vantrend itu udah jadi saksi banyak hal. Jadi mobil pertama gue. Jadi salah satu macam landmark pribadi gue. Dan banyak lagi. Tapi yang paling penting, gue ngelamar Umma di sana.

Gue sama Umma sempet sedih juga sih. Banyak hal yang kami alami di mobil ber AC seperti kulkas itu [sumpah, AC-nya dingin banget!] Tapi kondisi kami tumbuh dan FI memang sudah harus diganti. Mudah-mudahan mobil itu bisa bawa berkah buat orang lain yang beli lagi nanti seperti dia bawa berkah buat gue sama Umma.

Well, ketika kita tumbuh terus, memang harus ada yang diganti atau terganti.


nb: we gonna miss that car, Ma... :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home