Thursday, January 05, 2006

Lingerie

This is maybe too classic story.

Tapi gue akhirnya mengalaminya juga. Sampe mengambil kesimpulan ini bukan cuma sekedar cerita tapi fase menuju pendewasaan.

Apa sih?

Beli daleman perempuan. Yap, gue bolak-balik sekitar lima belas kali di bagian pakaian dalam cewek sampai end-up nya membeli dua buah lingerie. Begini ceritanya.

Rencananya gue emang mau ngasih kejutan kecil dengan beliin Umma lingerie. Oke, maybe that idea comes from my 'erotic' braincells. But hei, I'am a man. :D

Pas punya ide sih udah kebayang asyiknya duluan aja. Tapi pas bener-bener melakukan aktifitas pembelian, nightmare. Pertama gue mengalami kecanggungan luar biasa hingga mondar-mandir di antara deretan BH dan celana dalam. Yang sepertinya membuat gue terlihat seperti pervert di mata Mbak-mbak penjaga dan orang yang lewat.

Setelah narik napas tiga kali, gue memutuskan untuk mengambil sebuah tindakan bijak: bertanya.

"Mmm, mbak, kalo lingerie itu dimana ya?" [oke, gue emang belum begitu jelas bentuknya! puas?!]

"Oh ya ini dia Mas..." Ternyata gue sudah berdiri di tengah rimba lingerie. Oke, tampang sok cool pun dipasang. Gue belagak liat-liat.

"Cari ukuran berapa mas?" Hmm. Kepanikan pertama dimulai. Gue nggak tau ukurannya Umma berapa. Si Mbak menunggu dengan pandangan yang intimidatif sementara gue berdiri persis di depan deretan celana dalam. Lumayan tidak nyaman.

"Kalo ini ukuran berapa Mbak?" Gue nekat aja ngambil sebuah kain putih menerawang. Hm, seksi juga nih. Apalagi kalo dipake... Oh stop it. Pokoknya gue ngambil atasan itu dan memutuskan kalo ukuran itu pas buat Umma. [berapa ukurannya? lebih gue rahasiakan. bisa terjadi pembunuhan di malam pertama kalo gue bocorin di sini. :D]

Pas bayar masih terjadi intimidasi. Gue dipaksa buat beli yang lain biar dapet diskon. Gue bertahan. Akhirnya lolos dari kasir tanpa membeli sesuatu yang lain.

Beres? Belum. Karena Umma mendadak telepon dan dia bilang kalo ngidam sebuah lingerie yang dia liat di PIM 2. Waduh! Gue langsung belagak nggak sepakat. Gue bilang jangan boros dan bla-bla-bla. Umma pun entah kenapa nurut.

Diam-diam gue pun ke PIM 2. Penasaran yang pingin dia beli kayak apa. Perburuan kembali dimulai. Dan kecanggungan itu masih terjadi. Karena mendadak tempat pakaian dalam itu penuh perempuan! [hm, wajar sih sebenernya. kalo mendadak tempat itu penuh sama gajah baru boleh heran] mengira-ngira aja apa yang Umma mau. Waktu telepon gue udah berhasil mengorek merk-nya.

Sampailah gue di depan sebuah lingerie merk tersebut. Damn! Naluri laki-laki gue melotot melihat sebuah kain terawang yang memikat. Kalo bener yang ini, lebih seksi lagi. Bakal lebih... Oh, stop it! Karena ragu, akhirnya gue memutuskan membocorkan kejutan itu dengan nelepon Umma dan bertanya apakah benar itu lingerie yang sampai kebawa dalam mimpinya dia. Ternyata benar. Huh, tau gitu nggak nelepon! Trust your insting sometimes boy!

Di kasir gue kembali ditekan dengan diskon, bonus dan bla-bla-bla kalo beli satu item lagi. Kali ini gue tidak selamat. Karena bonus yang dijanjikan adalah sebuah celana dalam yang sangat seksi.

Oh well... :D


nb: pokoknya seksi deh, non!

15 Comments:

Blogger sunardi said...

Jangan bilang-bilang saya kasih comment tentang tema ini ya Mas. Tapi saya juga pernah ngalami hal yang sama. Ssssttt...
Jangan keras-keras...
Tapi malunya saya belakangan Mas. Soalnya rumah kami dengan mertua bersebelahan, jadi pas dijemur di hari minggu baru saya mesam-mesem pura2 nggak liat. :)

6:24 PM  
Blogger soleh said...

anjiiiiiir! wuhuw! suit! suit! hehehe.

nah, kalo seorang story teller udah beli lingerie dan akhirnya bersentuhan langsung dengan benda itu, meninggalkan kesan yang mendalam, kita tinggal tunggu adegan panas seperti apa yang akan dibuat salman aristo di upcoming moviesnya. hehehe.

kita tunggu saja kawan-kawan. dan kita bisa nilai nanti, seberapa dahsyat sebenarnya salman aristo di ranjang. hahaha.

urang mah ngiring bingah we, ris.

6:27 PM  
Blogger rgsn24 said...

salman aristo!!! bang didit kan baca blog kamu! ah... malu...

ya ampun, aku baru mikir ntar gimana jemurnya ya? huhuhu...

to soleh: leh, pokoknya adegannya pasti panas banget deh. hahahaha!!

nb: dan ukuran lingerie yg dibeli itu amat ideal untuk ukuran wanita ;D

7:31 PM  
Blogger rgsn24 said...

This comment has been removed by a blog administrator.

7:31 PM  
Anonymous fanny said...

aduh.

..

..

masih di bawah umur ni.
harusnya forbidden ya?

eniwei, kakak2 yang laen pada baca ga ya? :p

8:13 PM  
Blogger Hendro said...

Sekedar referensi Ris...Di basement Plasa Semanggi ada toko yang khusus jual lingerie yang kinky winky. Ada yang kayak pelayan wanita yang tentunya tembus pandang di daerah-daerah "privasi"...Mia udah gue suruh beli tapi dia malah bilang,"Gila ya kamu?"

Ah wanita kadang nggak akan mengerti apa isi benak pria kebanyakan...

12:52 AM  
Blogger aris said...

ah, ndro... turut berbelasungkawa... memang kadang perempuan suka begitu... dan titip salam sama Mia. Bilang, bukannya hendro memang sudah gila dari dulu?

11:21 AM  
Anonymous cito said...

wow! gila..yr so sweet. hihihi. cito aja yang cuma baca, lagsung klepek klepek gini. hihi....

12:24 PM  
Blogger tukangpot said...

huahuahuahua aris gila! kocak abis! eh jangan ampe ketemu gue pas lagi beli jeroan seksi yaa bisa bisa sense of nyelak-ness gue bangkit lagiii :))

sabar Ris, bentar lagi lo juga bakal nenteng2 tampon t*mp*x or sejenisnya atau udah?? hihihi

6:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Tenang Fann.........,
Ada Om yang baca terus, tinggal didistribusi waktu acara keluarga aja.......

Good luck Ris........

2:53 PM  
Blogger aris said...

Ini Om sapa ya? Atau ada yang ngaku-ngaku jadi Om nih? :D

6:16 PM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

..dan Yarra pun berkata:
"EWI! EWI! EWI! EWI! EWI!"
Sambil bertepuk tangan meriah a la simpanse. Huahahahahaha...!!!

2:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

Dibilang ngaku-ngaku juga 'gak apa.....
Yang penting di silsilah keluarga ada ........ .
Eh..... serius mau nikah nich ....?
Mama sama Etek' udah telpon2 terus tuch ......

Salam,
Yang Ngaku2 Om

12:01 AM  
Blogger dahlia said...

dah beres kan beli beli nya....
mo beli alat "pembangkit" yang laen ???
*kabur*

4:42 PM  
Anonymous Sisil said...

Kocak abis heheheh, kemarin gw liat di http://xyxyl.com/category/jenis-pakaian-dalam-lingerie/ di bahas tentang seluk beluk lingerie, tapi bahasanya teknis loh... Jadi ga ada lucu-lucunya.

8:35 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home