Monday, December 05, 2005

At Last! Buat Hendro

Akhirnya Hendro nikah!

Wuih, rasanya nggak percaya ngeliat Hendro pake baju merah di atas pelaminan! Gue langsung ketawa. Bukan ndro, bukannya ngeledek. Tapi ada rasa takjub luar biasa ndro. Senang campur-campur. Ajaib pokoknya.
Ndro, lo adalah orang yang nemenin gue pada saat gue mendadak suntuk. Partner terbaik maen Winning Eleven. Dan ingat kita main WE bukan saling melawan, tapi memegang tim yang sama. Lalu berkali-kali jadi membawa Indonesia juara dunia berdua. Lo adalah orang mau nemenin gue nulis skenario tanpa tujuan yang jelas. Tulis tangan lagi. Masih ingat lo malam-malam dengan cerutu-cerutu kecil itu? Bareng dengan si Ginting. Tulisan tangan itu masih gue simpen ndro sampe sekarang. Delapan belas scene. Lo adalah orang yang dengan rela mau ikut gue manggung kemana-mana saat masa-masa musikal penuh 'darah' itu. Lo adalah pendengar dan saksi sejarah dari demo-demo itu. Lo juga tempat curhat kreatif pada saat gue mati angin. Cukup nelepon lo sebentar ide gue bisa menggeliat lagi. Buktinya ndro, khayalan kita berdua menghasilkan Catatan Akhir Sekolah. Sebuah milestone tersendiri dalam hidup gue. Dan gue masih nunggu, kerja bareng kita lagi. Marah-marah bareng lagi. Pusing sama deadline lagi. Maki-maki industri lagi.

Lantas kemaren lo menikah. Bener-bener gue lihat menikah. Mahluk yang selalu gue ledek karena bibirnya masih perawan sampe sekitar umur 20-an, jadi penganten. Lebih cepat sebulan ngambil langkah besar itu dibanding gue. Takjub gue. Si hitam berbakat besar [klik aja blognya kalo nggak percaya] tapi kadang malas itu, benar-benar jadi suami orang.

Ah, ndro, ndro! Gue speechless sebenernya. But I'm really happy for you, man! Selamat kawan. Tunggu gue di sudut yang baru itu!

nb: kita susul si ndro-ndro, Ma! :D

1 Comments:

Blogger politicaltears said...

huk huk huk... jadi krecep krecep ...
gue sempet nelpon dia malem sebelumnya. eh dianya lagi masih keluyuran aja loh.

btw, elo salah satu yang nanya kenapa komentar2 gue di blog soal pernikahan terdengar gloomy bukan? kalo iya, di gue udah posting tulisan yang dedikasikan untuk orang2 yang mempertanyakan itu. hahhahaha. kalo elo nggak termasuk nggak pa pa. have a good day!

7:26 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home