Thursday, December 15, 2005

My Kindergarden

Hm, my old kindergarden.

TK lama gue adalah tempat paling indah selama tiga setengah tahun terakhir. Sejak 2002. Begitu banyak kenangan ternyata. Gobloknya gue baru sadar. Selama 3,5 tahun itu gue berbagi banyak hal bersama teman-teman yang sekarang masih bertahan di sana. Sadar itu baru datang saat ketemu Yarra sama Mira di preview Goal! Ketika kita nggak bisa naik taksi bareng lagi pulang ke kantor. Bareng-bareng lagi menikmati voucher itu lagi.

Sekarang gue harus nelepon Nanda dulu kalo mau nanya tempat makan enak. Dulu tinggal teriak. Pemandu kuliner gue ada di dua kubikel sebelah kiri. Dia juga fashion stylist gue. Lalu kapan lagi gue akan mengalami wawancara radio yang menyenangkan itu? Kapan lagi gue punya kehormatan mengedit tulisan reporter sehandal Yarra Aristi? [yes honey, tulisan kamu bagus ;D]

Gue bakal kehilangan review jujur di pagi hari setelah premiere film gue yang biasa di provide Nanda dan Yalla. Kangen sama marah-marahnya Nanda. Atau 'kebodohan-kebodohan' kecil Yalla yang menyenangkan.

Dan gue udah nggak bisa ngerepotin Mbak Tijah lagi. Minta tolong ini-itu. Sampe akhirnya gue sampe sekarang nggak bisa ngirim fax, karena Mbak Tijah selalu mau gue mintain tolong.

Untung sama Mira gue masih ada kerjaan. Tapi mungkin ketemunya cuma bisa di QB. Sebab gue 'sulit' buat bisa naik tangga lagi ke lantai 3. Olahraga satu-satunya yang rutin gue lakuin.

But life goes on, my dear friends. Gue punya feeling kuat kalo kita bakal main bareng lagi!

3 Comments:

Blogger caramello said...

... [tak bisa berkata-kata lagi, sibuk nahan air mata supaya nggak netes].

10:34 AM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

aku... hik.. aku ris... akuuu,...
[sambil tergopoh-gopoh mengumpulkan jiwa dan menyeret hati kelam menjadi bersinar kembali, ala-ala film yang penuh kesedihan tiada tara]..

maksudnya sih:
kapan-kapan gue dicasting napa???
kita bisa ektiing nihh! pernah main film independen sama Alvin Adam!!! jadi istrinya pula! aku berbakat ris! akoooooh...!!!

akupun merindukan dirimu dan semuanya. sampai saat ini, ember dirumahku jebol karena tidak mampu menahan tangisan durja. sodaranya muram durja.. hiksss...

1:58 PM  
Blogger Bijaksana said...

Well, yang paling teringat adalah seorang Aris telah berubah dari Aris yg pertama gw kenal, mungkin karena sudah menemukan jati diri yg sebenarnya hue hue ... wish you got the best in your movie career, and dont forget to invite me on your wedding

8:49 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home