Tuesday, November 29, 2005

Waduh!

Aduh! 56 hari lagi gue nikah!

Wah gimana si ndro-ndro yang lima hari lagi nikah ya? Gue aja yang masih rada lamaan mendadak ngerasa masih banyak yang kelewat! Tapi mungkin si ndro-ndro malah udah nyantai aja ya. Udah pasrah :D

But, here I go. 56 days. Dan KUA tempat nikah masih belum gue datengin. Sebenernya sih udah diurus, cuma gue masih harus ke sana bareng Umma. Nyari waktunya buat ke sana aja udah kayak apa. Gue berdua mendadak sama-sama sibuk. Dia sama kuliahnya, gue sama segala kerjaan yang ada. Mulai dari ngurusin FKJ [mimpi gue bareng-bareng anak-anak potensial itu]. Kerjaan baru yang berarti gue harus ngeberesin segala utang di kantor lama [yap, gue pindah kerja]. Dan dua skenario baru.

Itu tadi baru KUA. Belum rencana foto pre-wedd yang nyaris terancam batal. Periksa kesehatan jelang nikah. Ngatur undangan berdua. Ngurusin daftar lagu yang bakal dimainin. Waduh!

Pokoknya waduh deh!

nb: sabar ya Ma... :D



1 Comments:

Blogger rgsn24 said...

siapa sih yang bisa sabar ama kamu? ;p

hehehe....

gile... udah bulan desember niih!

5:20 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home