Wednesday, December 28, 2005

2005

Ah, ternyata udah setahun nge-blog.

Yap, posting pertama gue itu 22 Desember. Dan tau siapa yang gue maksud calon penulis skenario berbakat yang gue bilang nelepon setelah hari itu gue pulang jadi tamu review di metro TV? Ya, Umma. Ratu ngeles yang bentar lagi bakaln jadi ratu di rumah gue [amiinnn! :D] Dan dia mulai 'menghitung' gue pas baca postingan tahun baru gue yang ada kata alhamdulillah-nya. Ah, life. Full of suprises.

Gila ya. Jalur-jalur postingan ini ternyata memang makin membuktikan kalo semua itu udah ada yang ngatur.

Nggak ada yang nyangka kalo gue bakal punya kesempatan membuktikan diri sedemikian besar [film, novel, dll]. Nggak ada yang nyangka kalo gue bakalan nikah. Gue aja nggak percaya kalo bakalan nikah.

Temen-temen gue juga ada yang punya pencapaian. Salah satunya Eric Sasono yang akhirnya jadi kritikus film peraih citra. Ikutan senang banget. Apalagi merasa jadi bagian dari tulisannya dia, karena gue selalu ikut diajak diskusi sama dia. Dan ada sebagian hasil diskusi itu yang masuk dalam tulisan-tulisannya.

Lantas Hanung Bramantyo jadi sutradara terbaik citra. Gila. Di luar dugaan. Apa pun kata orang, dab, itu sudah terjadi. Dan yang terpilih itu elo. Lo nggak nyogok, lo nggak minta. Berarti lo emang yang terpilih!

Trus, Ndro-ndro nikah. Hebat. Soleh pacaran. Top. Pokoknya tahun ini memang penuh kejutan yang menyenangkan!

Once again, alhamdulillah.

nb: semoga tahun depan, kita mengalami tahun yang penuh berkah ya Ma...

4 Comments:

Blogger darrelhill3016 said...

I read over your blog, and i found it inquisitive, you may find My Blog interesting. My blog is just about my day to day life, as a park ranger. So please Click Here To Read My Blog

7:49 AM  
Blogger tukangpot said...

yes indeed, 2005 was a little bit overrated :)) congrats buat aris who is soon opening his new chapter in his life with Umma (whos the lucky girl's name ris?)

still havent got my chance to see your latest one, Alexandria!

anyway, gefeliciteerd on your wedding!!

5:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

hei great eyes, still remember me? :p

married, heh? Hehe, big step, big boy, big big step...

still remember your line (my fave one): taken but available... :D

btw, i like your shape now. see it on TV and some magz. better than old times. Hehe...

2:36 PM  
Blogger rgsn24 said...

amien...

mudah2an aku bisa jadi 'ratu rumah' kamu. istri dan ibu yg baik... cieeh...

huhuhu... udah dong terharunya :)

btw, akhir2 ini banyak comment2 GAK PENTING ya di blog kamu... sudahlah bi, seperti kata pepatah biar 'anjing' menggongong khafilah tetap berlalu (naik mobil baru... hehehe.. amien!)

yah... kayak orang tua bilang, makin deket nikah makin banyak godaannya. tetap berjihad bi ;)

and wish you all the great times in your life (with me... of course)

4:21 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home