Thursday, August 24, 2006

Happy Birthday. My Love

Hari ini Umma ulang tahun ke 21.

Gue ngasih dia buku Persepolis. Sebuah bio-komik dari Marjan Satrapi. Dua jilid. Ini buku yang bagus sekali.

Sebelumnya gue dengan deg-degan melepas dia nyetir ke Depok untuk pertama kalinya sendirian. Susah banget konsen kerja selama dia nyetir. Mau nelepon tiap menit, malah takut ganggu konsen dia. Alhamdulillah dia nggak kenapa-kenapa.

Terus makan malamnya gue masak spaghetti untuk pertama kali dan berhasil! Konon masak spaghetti itu susah karena bisa menggumpal atau jadi keras dan anyep. Hari terakhir 20-nya Umma memang harus spesial. Biar sederhana harus spesial. So, dia akhirnya punya PD buat nyetir sendiri dan ngerasain spaghetti bikinan gue, yang tentunya nggak istimewa amat, tapi gue niat dan serius banget masaknya.

Kenapa buku? Because with good books, I can feed her mind, heart dan soul, forever. Even when I'm gone. So I can be forever for her too.

Gue pinginnya sih bisa terus punya arti dalam hidup dia. Kalo bisa selamanya.



nb: I love you, my half.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home