Tuesday, September 26, 2006

Arsenal Mulai Panas, Newcastle Selalu Sial dan Sahur Luar biasa

Setelah menang dari MU, Arsenal menekuk Sheffield United 3-0 di kandang sendiri yang mewah itu.

Padahal babak pertama sempat mengkhawatirkan. Karena lapangan tengah The Gunners seperti kehilangan kreatifitas. Rosicky masih belum bisa maksimal. Pergerakan Fabregas jadi terkesan sendirian. Begitu juga egalitas Ljungberg. Lapangan tengah seperti jalan sendiri-sendiri.

Tapi yang menarik adalah barisan pertahanan Arsenal yang agresif. Gila. Gol pertama dicetak bek bernomer 10, William Gallas di babak ke dua. Sementara sedari babak pertama Eboue dan Gallas banyak sekali naik sampai ke garis pertahanan lawan. Taktik Wenger sepertinya memang gelombang serangan dari sayap. Visibilitas serangan tidak berhenti hanya dari second line. Tapi juga mencucuk dari third line.

Arsenal sendiri baru bisa berkembang di babak kedua, setelah Henry turun jauh ke lapangan tengah dan memindah daerah operasinya ke sayap kiri.

Gol kedua terjadi ketika tendangan Henry disapu ke gawang sendiri oleh Phil Jagielka, bek Sheffield. Lantas Eboue mengirim sebuah umpan tarik yang sangat matang hingga Henry tinggal menyundul dengan mudah saja untuk merubah kedudukan jadi 3-0.

Sementara itu Newcastle sepertinya tak pernah lepas dari sial. Pertandingan terakhir melawan Everton mereka ditahan 1-1. Sambil dipaksa kehilangan lagi striker mereka Ameobi karena cedera. Sang manajer, Glenn Roeder pasti pusing tujuh musim. Heran. Newcastle seperti selalu dikutuk oleh cedera berkepanjangan para strikernya.

Lantas sahur pertama jadi suami rasanya luar biasa. Ketika menyaksikan sendiri ada orang yang tidak bisa tidur lantas terbangun di jam 2 malam memikirkan akan makan apa saat sahur nanti. Padahal orang itu sedang tidak puasa karena sedang datang bulan.

Luar biasa.

Gue udah sering banget makan nugget sama nasi, tapi sahur pertama kemarin, itu jadi lauk paling enak yang pernah gue makan. Mungkin pas sahur gue terlihat biasa aja. Biasa gengsi. :) Padahal mata udah hampir berkaca-kaca. :D

Sure this gonna be a very special Ramadhan.


nb: thank a lot dear, thanks for being my wife...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home