Monday, January 16, 2006

Cantik Itu Luka

Gue ngerti banget apa maksud Eka Kurniawan. In a silghtly different way.


Gue memutuskan masuk salon kemaren. Awalnya buat motong rambut yang emang udah nggak karuan. Tapi saat mengingat Umma melakukan berbagai perawatan [lulur dan sebagainya], gue nggak enak hati. Akhirnya gue mengambil keputusan melakukan sesuatu yang belum pernah gue lakukan seumur hidup: facial.

Yah minimal, kalo nggak lulur, muka rada bersih lah. Setelah dipijat dan diberi lulur, muka rasanya seger juga. Kepikir juga buat balik lagi kamis. Tapi begitu si Mbaknya datang bawa semacam besi kecil, pikiran itu hangus total.

Kenapa? One word: SAKIT.

Sampe keluar airmata. Sinting.

Cantik itu memang luka ternyata.

oh, ya. Lima hari lagi gue nikah. Fiuuuhhhh.....


nb: liat pengorbanan saya ya... :)

5 Comments:

Blogger tamankembangpete said...

selain LUKA, Cantik itu MAHAL ya, ris? hehe

12:36 PM  
Blogger aris said...

mungkin, komen mahal itu bakal keluar setelah dua tiga bulan kawin fred. setelah menimbang harga lipstik dan pupur... :D

12:45 PM  
Anonymous yoyok said...

walaah...lama saya tak berkunjung tauk2 besok udah mo merit :D

Met yeee :D

2:51 PM  
Blogger rgsn24 said...

yeah bi... dan lo sekarang baru ngerasain 'pengorbanan' gue selama ini kan? hwahahaha :D

oya, harap sekali lagi facialnya yaaa ;p

12:09 AM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

beauty needs pain
even a poet needs pain
enoy all the pain in the world
to make you and things more beautiful

9:47 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home