Tuesday, January 02, 2007

New Year

Another new year.

Tapi ini jelas bukan cuma sekedar just another new year buat gue. Di luar semua pencapaian berbentuk fisik [rumah, mobil, dsb] yang dikasih ke gue sama Yang Maha Agung, satu hal besar yang belum pernah ada dalam hidup gue terjadi: gue hampir setahun nikah. Dua puluh hari lagi tepatnya. Ini benar-benar hidup baru. Literally new life. Setahun yang lalu gue sama Umma lagi deg-degan banget. Sepanjang setahun kemarin masih deg-degan juga, apa bisa menjalani yang namanya nikah?

But, with Umma, kayaknya gue bakal terus deg-degan. Karena gue bakal terus mengalami hal baru. Setiap waktu. Apalagi setiap tahun. Kenapa? Karena gue ngerasa tumbuh bareng sama dia. Seperti halnya sesuatu yang tumbuh, maka dia bakal diterpa angin yang baru, menikmati sinar matahari dari sudut yang baru. Mengalami kehidupan yang terus hidup.

Even, cuma sekedar buat memahami kalo ternyata istri gue bakal dengan garingnya bernyanyi 'putri tissu' pas tangannya nyangkut di kotak tisu, is a blessed. Karena itu membuat gue nyaman. With my life. With our life. It's like having a magic blanket all time.

Resolusi 2007? Siap-siap tumbuh lebih baik lagi!


nb: you are my blanket, Ma...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home