Friday, October 20, 2006

ACHTUNG!

Foto, Kotak dan Jendela
Sebuah film karya Angga Dwimas Sasongko


Sinopsis
Produser TV Dimas Airlangga dan sahabatnya seorang editor majalah Nur Larasati bingung mencari host yang murah untuk TV show tentang cinta yang sedang mereka kerjakan. Hingga suatu hari datang tetangga baru di rumah susun mereka, seorang artis kelas ecek-ecek bernama Reno Barata. Daya beli rendah dan daya jual rendah pula yang membuat Reno akhirnya masuk di project TV Dimas dan Laras. Mereka menyadari satu hal tentang persamaan persoalan mereka, stuck with their ex! Mereka sadar kalau mereka telah kehilangan masterpiece-nya masing-masing, sampai pada suatu kejadian unik yang mendorong mereka untuk mengejar kembali masterpiece yang sempat tertinggal di belakang yang selama ini hanya dapat mereka lihat lewat foto, kotak dan jendela.



"...tanpa pretensi buat jadi besar dan kontroversial maupun bergenit-genit ria sok romantis. Namun, film debut penyutradaraan Angga Dwimas Sasongko ini tak jatuh jadi kacangan. Filmnya justru jadi lebih 'dewasa', ringan dan juga berisi."
Tabloid Bintang Indonesia, Edisi 800

"Sebuah kisah yang tak muluk-muluk, cerita yang disodorkan di sini sungguh membumi. Setiap orang boleh merasakan tamparan yang keluar dari dialog cerita..."matamata.com

"...selain menyajikan angle-angle unik dalam pengambilan gambar, film ber-genre drama romantis-komedi ini juga menyajikan sisi-sisi romantis dan lucu dari para pemainnya..."
Jawapos

Vino Bastian
Christian Sugiono
Noveleta Dinar

Mario Leman
Sita Nursanti



Saksikan di TIM 21, Taman Ismail Marzuki
Teater Kinoforum
27 Oktober-2 November 2006

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home