Friday, January 14, 2005

Sedih

Sedih. Ya gue sedih hari ini. Padahal harusnya nggak. Salah satu skenario gue bakal dijadiin novel. Senang. Harusnya senang. Gue ngabarin kabar ini sama orang yang gue bareng nulis dasar ceritanya. Sekalian ngabarin prosentase royaltinya. Tapi dia malah ketawa. Lo boleh ngaku ketawa karena ngerasa lucu Ndro. Tapi gue tau banget kalo lo ngeremehin itu semua. Sedih gue. Sedih banget. Padahal kan itu cerita lo juga Ndro. Pake bilang "Semoga laku lah Ris..." sambil cekikikan.

Padahal pas cerita hati gue lagi bungah banget. Kebayang kan. Lo cerita sesuatu yang bikin lo bangga, sama orang yang deket, terus reaksinya: "Hahahahahaha! Apaan tuh?!"

Sedih. Terlepas lo sengaja apa nggak gue sedih hari ini.

hei can i transform sad into energy to....?

2 Comments:

Blogger soleh said...

Si Hendro memang siga kitu Ris, jelemana. Terlalu loba seuri. Bisa jadi, maneh sedih gara-gara jarang narima respon negatif ti batur. Terlalu sering narima jawaban nu maneh hayang ti batur. Tapi Ris, di balik sedih, pasti bakal datang senang. Hendro membuat maneh sedih, pasti bakal aya batur anu bisa membuat maneh senang.

9:34 PM  
Blogger aris said...

Nerima respon nekhatif orang lain is my middle name. Leh. Lo kayaknya ngeliat jalan gue semulus karpet ya. Gue sedih justru karena yang begitu adalah orang yang harusnya ikut seneng. Orang yang harusnya paling ngerti di dunia ini kenapa gue seneng. Kalo misalnya elo yang ngerespon gitu misalnya, gue bakal biasa aja. Elo nggak terlalu tau sejarahnya kan. Maneh teu pati ngilu ti awal pisan.

Tapi mudah-mudahan kayak yang lo bilang. Ada yang bakal bisa bikin gue seneng...

7:59 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home