Thursday, December 23, 2004

Absen

Ada apa sih dengan absen?! Kalo gue itu PNS mungkin kehadiran pas buat jadi alasan penyunatan gaji begitu gue terlihat jarang hadir. Tapi kan gue jurnalis! Mana mungkin bisa 9-6? Liputan-liputan sialan itu gimana coba?! Apa mereka peduli kalo gue liputan sampe malem?! Dibayar lemburnya?! NGGAK KAN!

Sori marah-marah nih.

Buat gue di kondisi jaman kayak begini, tiap 'kuli' punya treatment-nya sendiri-sendiri. Lha, wong, kata Mas Garin ruang cerita aja makin personal, makin khusus dan khas. Masa dunia kerja nggak?! Profesi kan makin detil!

Sori gue marah.

Tapi siapa yang nggak, begitu tau gaji dikebiri gara-gara dituduh jarang masuk?! Cuma berdasarkan absen sidik jari sialan itu doang?! KEHED!

Sori, kali ini gue nggak ngerasa salah marah-marah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home