Wednesday, January 16, 2008

Toilet Talk

Dulu gue pernah bikin rubrik ini di Trax. Dan belum lama ini ngalaminnya lagi.

Beberapa waktu lalu, setelah tahu Umma hamil, gue sama Umma ada meeting di PS. Terus gue ke toliet. Nggak berapa lama di urinal tahu-tahu dari balik pintu WC yang tertutup terdengar sebuah suara laki-laki dewasa agak gemas: "Ah, kamu sih nggak e'e ini namanya..."

Hahaha. Gue spontan ketawa. It's connect right away. Walau pun gue masih soon to be father, nggak tahu kenapa gue connect. Bisa merasakan kegemasan itu. Gile, nggak lama lagi gue mungkin akan mengalami itu.

Pas gue masih ketawa, dari dalam bilik WC itu terdengar suara anak laki-laki yang rasanya belum genap dua tahun. Kurang lebih dia bilang: "Itu ada...". Bapaknya menyahut: "Apanya?" "E'e..." "Belum ah. Kamu itu belum e'e dari tadi. Ayo dong..."

Gue ketawa makin geli.

nb: nanti ada jatah yang lain buat kamu kalo anak kita cewek... ;p

1 Comments:

Blogger رضا جمال said...

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Turquoise Company We have the best trained manpower and the highest level of the company has all the capabilities that make it to be the first company in the Kingdom of Saudi Arabia

شركة مكافحة حشرات بالرياض

شركة رش مبيدات بالرياض

شركة مكافحة الصراصير بالرياض

شركة مكافحة النمل الأبيض بالرياض

شركة نقل عفش بالرياض

شركة تنيظيف مكيفات بالرياض

شركة تنظيف مجالس بالرياض

شركة تنظيف فلل بالرياض

12:48 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home