Monday, March 27, 2006

Perfect Morning

This is perfect.

Pertama tadi pagi mau ke kantor abis nganter Umma ke Depok, gue nabrak motor. Dia yang ngaco. Tapi gue dicegat banyak motor. Disangka mau kabur. Padahal gue mau minggir dan mobil gue mendadak mogok.

Brengsek. Gue sebel banget sama solideritas nggak jelas begitu. Mobil gue dipalangin. Hampir gue tampol yang ngalangin mobil gue. Begitu gue keluar, motor ngaco yang gue tabrak pengemudinya langsung nyamperin dan minta maaf. Untung nyadar dan dia nggak lecet sama sekali.

Tapi mobil gue parah. Bemper kiri naik. Dan mesinnya nggak mau nyala lama. Walhasil gue harus neken kunci starter ke kanan biar jalan. Gue mau paksa sampe kantor. Eh pas dikit lagi nyampe. FI mati total. Gue terpaksa minta tolong orang-orang dorong ke trotoar karena gue mogok di kanan. Abis diklasonin orang.

Udah gitu nggak ada bengkel yang deket. Gue jalan setengah kilo sampe akhirnya nemuin bengkel. Udah gitu coba dibetulin sampe sejam nggak nyala. Nggak ngerti apa hubungannya sama nabrak dan langsung mati begitu. Akhirnya gue tinggal di bengkel itu dengan kemungkinan dinamo starter rusak karena gue paksa.

Terakhir benerin dinamo starter, hampir 1 juta. Well...

Tapi lumayan kebayarlah dengan disain baru bikinan hector ini. Thanks berat fren! Thank you very much.

Buat yang dulu komen sori banget. Karena disain baru ini, jadi hilang semua. Ya, semoga masih mau komen lagi.


nb: kayaknya aku kualat sama kamu, Ma...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home