Tuesday, March 14, 2006

Mahal

Sakit itu mahal.

Dan sekarang Umma lagi sakit. Padahal kita baru aja pindahan hari minggu kemaren. Belum sempet dinikmati, eh malah bermalam di rumah sakit. Ada virus sialan yang mengganggu sistem tubuh istri gue. Panasnya turun naik. Kalo panas bisa sampe 38-39. Akhirnya gue putusin dia dirawat aja biar dilihat sebenarnya sakitnya apa. Dicek darahnya bukan demam berdarah atau tipus. Mudah-mudahan nggak ada yang fatal.

Mahal bukan karena duitnya. Jadi mahal karena gue kehilangan waktu gue sama dia. And that is one of my precious time.

Hm. Padahal mau cerita soal pindahan kemaren. Seru. Sayang mood gue lagi nggak bagus. Malem ini tidur lagi di rumah sakit.


nb: kamu nggak nyusahin aku kok...

7 Comments:

Blogger budibadabadu said...

semoga umma cepet sembuh ya, ris. amin. semangat ya.

3:32 PM  
Blogger tukangpot said...

get well soon uma... biar bisa cepat main rumah2an :))

6:07 PM  
Blogger aris said...

thanks ya bud, ya Al...
Sekarang Umma udah pulang dari rs...

11:20 AM  
Anonymous poetra said...

sorry to hear that.. cepat sembuh ya mbak umma :)

6:53 PM  
Blogger rgsn24 said...

makasih doanya... :)

btw, nama gue bukan 'umma' lho... hehehe.

1:50 PM  
Blogger rgsn24 said...

makasih doanya... :)

btw, nama gue bukan 'umma' lho... hehehe.

1:50 PM  
Blogger soleh said...

"...sebab ongkos dokter di sini, terkait di awan tinggi."

-kembang pete, iwan fals-

11:27 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home