Wednesday, March 08, 2006

Shooting!

FKJ syuting!

Gila. Mimpi yang rasanya tadi nggak mungkin. Tapi baru kerasa banget beratnya jadi produser. Yang diurus ternyata mulai dari solar sampe suntik vitamin buat kru [sutradara gue sempet drop di hari pertama]. Bikin suasana pemain tetep fresh juga jobdesk gue. Termasuk kru. Kreativitas gue berubah dari mikir fiksi jadi ke human relationship.

Luar biasa. Ternyata yang namanya syuting itu adalah managing human relationship. Semua. Nggak cuma situasi syuting aja tapi juga kehidupan pribadi lo. Kebetulan gue sama Umma mau ngontrak di daerah yang terjepit antara antasari dan kemang. Kita sangat beruntung bisa dapet yang terjangkau di kawasan elit itu. Alhamdulillah.

Jadi gue juga disamping ribet mikirin soal distribusi obat-obat flu plus kemungkinan friksi di lokasi syuting, gue juga mesti mikir apa warna hordeng yang cocok plus printilan apa lagi yang belum kita punya buat ngisi rumah. Dan dilema memakai kulkas non-froze atau belain punya mesin cuci.

Hebat lah pokoknya. :D


nb: sebentar lagi kita bebas 'bersuara' ya sayang... :D

3 Comments:

Blogger Soleh Solihun said...

suara-suara seperti, "yeah baby. yeah. c'mon. give it to me! you're doing great, honey! ooh, that feels so great, honey. arrrrrgghh..."

c'mon guys, say it out loud!

hahaha. :D

2:45 PM  
Blogger aris said...

Soleh, it's so predictable... :)

hahaha! Gera kawin boy!

2:47 PM  
Blogger tukangpot said...

wah rumah baruu... ada yang bisa dismbang? seperti wajan atau panci bergambar he*llo ki**y? *emang ada yak?* selamat selamat atas rumah barunya :)

7:27 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home