Thursday, February 23, 2006

In The Bed

Jangan ngeres dulu.


Salah satu hal yang paling gue tunggu saat memutuskan nikah adalah sesuatu yang ada hubungannya dengan kegiatan di tempat tidur. Dibilang jangan ngeres dulu.

Ngobrol.

Ya, ngobrol di tempat tidur. Gue kecanduan banget ngobrol sama istri gue menjelang tidur. Nggak tau kenapa seolah beban atau segala ide yang lewat sepanjang hari kayak nemuin muaranya. Ketawa bareng [kadang sih ngetawain dia karena berhasil gue jailin] atau malah bisa jadi tau-tau aja berantem nggak jelas. Tetep aja, ngobrol di tempat tidur, seperti kata temen gue, highlight of the day.

Kayak semalem. Lagi ketawa-ketawa tau-tau dia bilang, "Ada yang aku seneng pas kita udah nikah. Aku tuh dulu suka ngerasa kesepian..." Gue ketawa. Mana mungkin kata gue. Temennya banyak kok. "Bukan begitu, kalo aku lagi sendirian..." Gue makin ketawa. Kalimatnya lucu. Kalo lagi sendirian ya jelaslah suka ngerasa kesepian. Umma cemberut.

Akhirnya gue kasihan ngejailin begitu. Dan dia ngomong sesuatu yang semalam dengan sangat belagak gue tanggapi santai-santai saja. "Maksud ku itu, ternyata sekarang aku nggak pernah benar-benar sendirian lagi. Biar aku lagi sendiri juga sekarang aku udah tau bakal ada kamu nanti...." Gue tetep cengangas-cengenges aja. Biasa, gengsi. Padahal ada yang nancep di hati.

Yeah. Ngobrol di tempat tidur menyodorkan satu fakta sederhana yang luar biasa: that I'm not alone at the end of day.


nb: until the end of the day, Ma. Amin.

5 Comments:

Blogger Fanny said...

halah halah...abang satu ini selalu bisa bikin adek"nya ngiri...heheh...

6:26 PM  
Blogger Soleh Solihun said...

di antara sekian banyak kalimat yang kalian ucapkan di tempat tidur, pastinya pernah keluar kalimat, "you were great, honey" dong. hehehe.

karena kalau tidak, mungkin di dalam hati kalian penuh pertanyaan. hehehe.

8:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

oww, baru mendarat disini, setelah nyasar kemana-mana.. nice to meet you here, kalo aja boleh belajar nulis, hehe :)

btw bang, gw juga jadi kepengen banget married. ehm, menikah muda, lebih tepatnya.. gak tau juga yah, tapi kayaknya enak gituh kalo ada yang menunggu di rumah pas pulang kerja...

dan pasti, nanti soal ini gw buktiin deh, soal ranjang... hehehe

1:05 PM  
Blogger .n.a.n.a. said...

huhuhu...
kapan ada temen ngobrol sambil tidur yak.. eh maksudnya temen tidur sambil ngobrol.. eh temen ngobrol sblom tidur! *alaahh*

8:43 AM  
Blogger sunardipw said...

Hyuuuk...

When your love is glowing
You'll find all words are shining...

Baru dikarang laguna... :)

6:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home