Friday, September 16, 2005

Mirror

Setiap orang memang harusnya punya cermin.

Gue sama si ducking queen sama-sama tergila-gila sama lagu ini. "I'll Be Your Mirror" dari Velvet Underground. Band favorit gue udah lama dan anak kecil ini begitu denger langsung terpesona. [yeah, it easy. simply because lou reed is genius.]

I'll be your mirror

I'll be your mirror
Reflect what you are, in case you don't know
I'll be the wind, the rain and the sunset
The light on your door to show that you're home

When you think the night has seen your mind
That inside you're twisted and unkind
Let me stand to show that you are blind
Please put down your hands
'Cause I see you

I find it hard to believe you don't know
The beauty you are
But if you don't let me be your eyes
A hand to your darkness, so you won't be afraid

When you think the night has seen your mind
That inside you're twisted and unkind
Let me stand to show that you are blind

Please put down your hands
'Cause I see you

I'll be your mirror
[reflect what you are]

This song definitely will be play at our wedding. Harus.

nb: dan aku sudah punya cermin terbaik ku, Ed. mata kamu. aku bisa melihat diriku sendiri sejujurnya di situ.

9 Comments:

Blogger yulin said...

Pol ris.. pol.. romantisnyaaaaaaaa.. astagahhhhhhhhh!!!

10:11 AM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

Aris... akupun telah melihat diriku di matamu,.. jangan kau duakan cintaku. Tapi ah... aku turut berbahagia apapun yang kau lihat di mata dia. Tapi yang jelas.. aku masih melihat diriku di matamu Ris.. aku pikir aku satu-satunyaaa... hihihi... Aku turut bahagia Ris.. aku aku. akuu...Hihihihi..

10:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

A real enlightening blog. Don't stop now. Here's a subject that interests many; how to buy & sell everything, like music on interest free credit; pay whenever you want.

10:38 AM  
Blogger rgsn24 said...

Bila kau ingin menemukan diri sendiri
Janganlah mencarinya dalam cermin
Karena hanya bayangan yang kau temukan di sana,
Sosok asing...

-SILENIUS, Odes to Truth

[aku bacanya cuma di pembukanya novel Sydney Sheldon sih... :D tapi emang bener;

You don't need a mirror. But, You need someone to reflect what you are, in case you don't know.

I'll be your 'mirror' dear... and you'll be mine]

11:20 AM  
Blogger politicaltears said...

adeuh deuh adeuh...
gue juga jadi berasa lagi berkaca di masa2 menjelang menikah. hitam jadi putih, ungu jadi orange, ijo jadi pink. [well, tapi laki gue nggak se romantiks elo sih], jangan deh.. gue takut.. hehehe

tapi, markilit alias mari kita liat.. beberapa saat setelah menikah.. ketika panci jatoh aja bisa jadi masalah...
kekekeke...
nggak nakut2in lho...
yah bolehlah gue sombong dikit.. setelah di segala hal elo selalu lebih berpengalaman dari gue.. tapi soal nikah menikah, main dapur dapuran, dan ranjang ranjangan.. gue selangkah lebih maju akhirnya...

anyway..
enjoy the time before you have to keep your promise that you'll blow in a one deep breathe..
and tips gue sih.. setiap masalah muncul artinya saatnya ketawa bareng... itu dia kenapa gue sering ketawa mlulu.. banyak masalah soalnya... hehehe [nakut2in lagi dikit]..

yah paling nggak bentar lagi ada orang yang elo ajak buat markitid bareng alias mari kita tidur bareng..

????
maaf garing..
musim dingin tak kunjung berakhir soalnya..
jadi garing..
yah tuh kan
garing lagi..

melbourne' malem minggu..

6:55 PM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

eh lo sadar nggak Ris kalau Yulia sudah gila? Markilit kata lohh??? haduh haduhh!

9:16 AM  
Blogger politicaltears said...

ah yalla... itu kan membuktikan kalo sayah masih seperti yang dulu menunggumu sampai akhir hayatku apa pun yang kau lakukan cinta dan pengorbanan... [dengan nada betharia sonata] ...
maksudnya.. sayah masih seperti yang dulu ... jadi nanti elo pas gue pulang elo nggak perlu nyanyi..
kauuuu bukaaaann dirimuuuu lagi..
kauuu bukan yang duluuuu lagi..
nah yang ini gue lupa sapa yang nyanyi..
kalo nggak salah obbie messakh.., sok atuh yang masih di majalah musik pasti lebih pasih.. mararanggaaa...

eh ris.. maaf yah numpang berkomunikasi sama yarra.. tulung sampein sekalian... cd lemon jelly nya masih mahal... $46 di HMV.. tunggu bentaran lagi ntar juga di sale... ntar gue cek lagi deh di tempat second an.. kemarin sih gue liat ada yang murah tapi itu bukan yang paling baru... itu debut single pula.. isinya 3 EP.. gitu deh.. tapi art worknya keren abissszz [cieee pake zz nih yee]... kalo dek yarra mau.. nanti kakak jujul belikan...
mau nggak?

2:34 PM  
Blogger LUNATIC DWEEBSTARR said...

mau mau mau, keren kan artworknyaaahhhh? atau kalau akyu disuruh semacam mengirimkan uang kepadamu, akupun tak keberatan. Kan aku sudah bilang dari awal. Tapi memang lebih baik menunggu sale sih.. hehehe... beneran loh aku bersedia membayarnya. hehhe.. tante senang tante bayar...!

Ris, maaf loch jadi pager-pageran gini sama Jujul pak Jujul. Terimakasih atas blog-mu yang sangat berguna bagi nusa dan bangsa ini. Merdeka! Hore! Hip Hip!

10:47 AM  
Blogger soleh said...

Yulia. Petikan lagu yang kedua itu, dinyanyikan oleh Dewi Yul. Judulnya, "Kau Bukan Dirimu". Hehehe.

wah. berkaca ya. tapi tetep ris. di cermin manapun, beuteung [perut--red] maneh bakal terlihat buncit. hahaha. bahkan. rasa cinta gina pun, tidak akan menghilangkan kenyataan itu. hehehe.

hidup buncit, lah.

2:28 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home