Friday, July 15, 2005

The Vote

Sebenernya rada malu nih.

Ehm, buat yang suka mampir, mau bantu Catatan Akhir Sekolah di MTV Indonesia Movie Award 2005? Kalo emang pada suka, tolong vote biar jadi Favorite Movie ya. Dengan sangat tidak siap jualan saya tidak tau urutan sms-nya. Ada kok dengan detil di MTV Indonesia caranya :) Tapi ngirimnya ke no 9333.

Help if you will.

3 Comments:

Blogger bintang said...

ini bintang, mas. keluarga trax di belahan bumi utara, kalau lupa. waktu maen ke kantor nggak sempet ngobrol banyak, padahal sebenernya suka banget ama tulisan mas aris. btw, kalau saja di sini bisa sms-an, aku bantu deh. tapi sebelum itu, pengen nonton euy, film2 yang ditanganin mas aris. udah banyak kan, mas? satu lagi, selamat buat lamaran yang lancar.

3:40 AM  
Blogger aris said...

Ah, tulisan di blog lo lebih bagus. gue suka puisi-puisi lo. Serius. Film gue belum banyak. Dan belum ada yang sekelas Amores Perros, Cinema Paradiso atau Shawshank Redemption... :)

10:57 AM  
Blogger bintang said...

waduh, mas.. udah mikir resiko yang bakal aku terima kalo dipuji ama mas? lagi slump nih mas! mudah2an masih ada niat buat terus belajar nulis. kalaupun niat itu ada...

ntar deh mas, kalo pulang, aku tonton semua filmnya. sapa tau pas aku pulang, udah bikin film sekelas shawshank, amores, ato cinema...huhuhu

1:41 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home