Wednesday, February 08, 2006

After Premiere

Hm, well, tanggepan lumayan menyenangkan.

Seorang produser kebanggaan Indonesia bilang kalo dia sangat menikmati filmnya dan mencatat Hanung sebagai sutradara paling rajin. Rajin membangun shot-shotnya dengan baik maksudnya. Belum lagi keberanian memakai animasi dalam porsi besar. Sedikit masalah di durasi tapi itu bukan major problem, kata ibu kriwil itu.

Seorang artis papan atas, mengirim SMS menyatakan salut buat skenarionya. Dialognya sangat powerful, katanya. Gue sampe konfirm ulang apakah itu basa-basi atau bukan. Dia bales dengan semangat kalo itu bukan basa-basi.

Seorang penulis skenario top menyalami gue dan bilang salut.

Dan ada beberapa lagi SMS yang mengatakan film ini segar. TEMPO pun bilang kalo banyak yang tidak menyadari potensi seorang Hanung yang sangat Indonesia. Dan katanya lagi film ini sangat tidak memaksakan plot Amerika dalam kultur Indonesia.

Artinya film ini tidak lagi datang dari 'langit'. :D

Alhamdulillah.

Thanks buat semuanya. Well, semoga penonton umum bakal punya sambutannya sendiri-sendiri. Kalo ada yang mau komen di sini beres nonton, you are very welcome.

nb: another step dear. another step. this time i am gonna walk with you...

6 Comments:

Blogger budibadabadu said...

hai Aris, salam kenal. saya suka review2 pendek kamu waktu di taman kanak-kanak yang dulu. sukses ama film Jomblo-nya. :)

1:39 PM  
Blogger aris said...

salam kenal budi. saya juga ternyata suka sekali nukilan tentang film di blog kamu. hm, taman kanak-kanak itu ya... tenang sekarang saya sudah naik kelas masuk SD... tapi tetep fun!

3:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

filmnya bagus !!!
dan ini bukan basa-basi lho ...:)

3:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Duh..daku ingin nonton ini film juga. Tapi sayang, di sini ga ada. Nunggu DVD-nya keluar, kelamaan. Dah ga sabar padahal.

Oom Salman Aristo, mau dong saya dikirimin script-nya. Ya ya...buat bacaan pribadi aja kok...Hehehe :)

12:24 PM  
Blogger tukangpot said...

aris! gue belum nonton cinta silver ataupun alexandria lahh sekarang dah ada pelem baruu lagiiiiiiii??? *berhutang banyak* hiksss... sukses!!

9:03 PM  
Blogger aris said...

thanks banget ya buat komen-komennya... :)

buat alia, nonton buruan! :D

4:18 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home